Jumat, 21 Oktober 2016

         Annyeong chingudeul!!!! Waahh jarang banget ketemu..... Maafkan ya!! Biasalah aku sekarang kelas 9 jadi lagi sibuk-sibuknya belajar. Jadi, maaf banget gak ketemu... Yaudah deh mumpung aku lagi ada waktu, aku bakal ngebahas tentang \\\RUNNING MAN///. Di first post sudah diberitahu kan tentang apa itu Running Man, pemainnya, hingga biodata anggota Running Man. Nah, Running Man kan sudah mendunia jadi kali ini para produser memilih "7 EPISODE RUNNING MAN TERBAIK MENURUT/PILIHAN PRODUSER". Sebenarnya sih pemilihan ini sudah terlalu lama, tapi gpp deh. Yukkk kita langsung ajaaa. Check This Out!!!!!


Episode 74 - Superpower Spesial

\\\"\\\"

Episode ini diakui sebagai salah satu episode yang sangat luar biasa. Setiap member \\\'Running Man\\\' diberi sebuah kekuatan spesial dan bisa menggunakannya sesuka hati mereka. Usai episode ini, soal kekuatan spesial itu selalu jadi bahan bercanda bagi HaHa dan Yoo Jae Suk.

Episode 95-97 - Park Ji Sung

\\\"\\\"

Pemain Manchester United Park Ji Sung hadir menjadi bintang tamu \\\'Running Man\\\' episode ini. Tak dimungkiri, episode 95-97 itu pun jadi favorit sang prosuder.

Episode 50-51 - Thailand Race

\\\"\\\"

Di episode 50 dan 51 para member \\\'Running Man\\\' pergi syuting di Thailand. Ini kali pertama mereka syuting di luar negeri sehingga ketegangan masih dirasakan oleh kru. Mereka juga sempat mengunjungi rumah Nichkhun \\\'2PM\\\' dan berkenalan dengan keluarga besarnya.

Episode 38 & 91 - Yoomes Bond

\\\"\\\"

Yoo Jae Suk adalah mata-mata terbaik. Dua episode spesial pun dibuat untuk Yoo Jae Suk di mana ia harus mengeliminasi semua member \\\'Running Man\\\'. Dua tahun berturut-turut Jae Suk berhasil mengelabui semua member \\\'Running Man\\\'.

Episode 87 - First Love

\\\"\\\"

Sang produser memilih episode ini sebagai favoritnya karena menampilkan aktris Han Ga In. Episode ini juga menarik karena para member \\\'Running Man\\\' saat kecil diperankan oleh anak-anak kecil yang mengenakan pakaian sama dengan member \\\'Running Man\\\' saat dewasa.

Episode 63 - SNSD
\\\"\\\"

Satu bintang tamu dari satu girlband saja sudah cukup bisa membuat para member \\\'Running Man\\\' bahagia sepanjang syuting. Apa jadinya jika 6 personel SNSD tampil sekaligus. Mereka pun berpasangan dengan member \\\'Running Man\\\', piknik dan bersepeda dalam SNSD Couple Race.

Episode 55-56 - Couple Race

\\\"\\\"

Suzy, Luna, Jiyeon, Sulli jadi bintang tamu di episode kali ini. Episode ini menyenangkan ketika di pagi keesokan harinya para personel girlband itu berubah menjadi komedian perempuan.

Yang mana episode favoritmu?????



sumber : http://hot.detik.com/kpop/1948709/ini-dia-7-episode-running-man-terbaik-pilihan-produser/1180

1 komentar:

  1. How to Play SEGA Genesis Classics in VR - Videodl.cc
    The most comprehensive resource for video game and for youtube mp3 making Genesis games on your Android or iOS device, including all of the games.

    BalasHapus